Bigasoft MKV Converter 3.7.50.5067 Full Keygen

Bigasoft MKV Converter dapat membantu anda mengkonversi file video MKV ke dalam semua format video populer untuk pemutaran di manapun anda berada. Dengan software ini anda dapat mengkonversi MKV ke AVI, mengkonversi MKV ke MP4, mengkonversi MKV ke WMV, mengkonversi MKV ke WebM serta mengkonversi file video MKV anda ke dalam format video populer lainnya seperti AVI, DivX, Xvid, WMV, MP4, H.264, MOV, HD video dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menyesuaikan kebutuhan konversi untuk pemutaran pada perangkat iPod, iPhone, BlackBerry, Zune, PSP, Apple TV, Xbox, MP4 player dan lain sebagainya.

Screenshot


Features
Perhatikan MKV di mana saja
Bigasoft MKV Converter cepat mengkonversi MKV ( Matroska Video ) ke format yang tepat dimainkan pada iPod , iPhone , BlackBerry , Zune , PSP , Apple TV , Xbox , MP4 player lainnya , dll untuk menonton di mana saja .
Convert MKV ke format lain
The MKV video converter dapat dengan mudah mengkonversi MKV ke format video populer lainnya seperti AVI , DivX , Xvid , WMV , MP4 , H.264 , MOV , HD video , dll
Mendengarkan file MKA
Mengkonversi MKA ( Matroska Audio ) ke MP3 , WAV , WMA , AAC atau musik M4A untuk membantu Anda mendengarkan lagu yang luar biasa Anda tidak peduli di mana Anda berada .
Extract audio dari MKV
Ekstrak trek suara dari film MKV mendengar mana saja atau berbagi dengan teman-teman Anda .
MKV ke WebM/VP8 encode
Hal ini dapat mengkonversi MKV ke WebM/VP8 video untuk meng-upload ke YouTube dan situs web HTML5 , atau untuk kompresi file video .
Perhatikan bagian luar biasa
Menyingkirkan iklan , trailer , awal dan akhir segmen film MKV dapat dilakukan dengan menetapkan waktu mulai dan durasi yang tepat .
Kualitas terbaik untuk menonton
Tanaman ukuran frame untuk menghapus area yang tidak diinginkan menggunakan MKV file converter ini seperti gunting cerdas .
Preview dan mengambil snapshot
Ini MKV video converter mendukung pratinjau MKV dan snapshot setiap saat ketika pratinjau .
Batch konversi
Set setelah dilakukan tindakan konversi depan untuk menghemat waktu pada menunggu dan memudahkan hidup digital Anda .
Jeda setiap saat
Ketika mengkonversi film MKV , Anda dapat menghentikan sebentar , berhenti dan terus di akan Anda .
Mudah digunakan dan MKV Konversi ke H.264 video codec 10X
Mempercepat
Bigasoft MKV Converter memiliki antarmuka yang user-friendly dan sangat mudah digunakan . Terlebih lagi , itu adalah NVIDIA CUDA MKV Converter cerdas yang benar-benar mendukung teknologi NVIDIA CUDA . The berbasis CUDA MKV Converter secara otomatis akan mengaktifkan akselerasi NVIDIA CUDA dan menggeser konversi oleh CPU ke GPU MKV Konversi dan menyediakan 10X konversi speedup .
Mendukung Windows 8, Windows 7
The berguna MKV converter kompatibel dengan semua Windows termasuk Windows 8 , Windows 7 , Windows XP , Windows Vista , dan Windows 2000 .
Dukungan multi - bahasa
Dukungan multi - bahasa seperti bahasa Inggris , Jerman, Perancis , Italia, Spanyol , Cina dan Jepang sekarang .
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install MKV Converter & run programnya
3. Run Keygen > Pilih "MKV Converter 3" kemudian klik "Make"
4. Gunakan name dan serial key dari keygen untuk register full versi
5. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar