Aurora Blu-ray Media Player 2.13.2.1421 Full Crack

Aurora Blu-ray Media Player adalah perangkat lunak berbasis Windows multimedia player yang bisa memainkan Disc Blu-ray, Blu-ray file ISO dan format video HD lainnya. Software ini dapat memudahkan anda untuk menikmati film definisi tinggi Blu-ray hanya dalam beberapa klik mouse, selain itu Aurora Blu-ray Media Player juga sudah mendukung DTS 7.1, DTS HD, AC3/DTS 5.1. serta dapat memainkan semua format video HD baik itu AVCHD, MKV, FLV, MPEG-4 atau MOV video.

Screenshot


Features
Sempurna Blu - ray playback
Aurora Blu - ray Media Player pasti menang mahkota di bidang Blu - ray Disc playpack . Anda menikmati film definisi tinggi Blu - ray Anda hanya dalam beberapa klik mouse . Selain itu , pengguna bisa mendapatkan menu navigasi untuk film Blu - ray ketika mereka membuka film Blu - ray yang menawarkan panorama disk dan Anda dapat membuat pilihan Anda sendiri .
Sangat Kompatibel dengan Windows 8
Apakah Anda merasa frustrasi bahwa merek Anda Windows 8 tidak lagi didukung film DVD / Blu - ray atau MPEG - 2 video baru ? Dapatkan Aurora Blu - ray media player sebagai gratis Windows 8 media player sekarang, untuk mengkompensasi menyesal untuk menikmati film favorit Anda bebas!
Media Player yang luar biasa untuk Play Semua Video
Punya downloads kolosal ? Aurora Blu - ray Media Player mendukung semua format video, apakah itu AVCHD , MKV , FLV , MPEG - 4 atau MOV video. Setelah Anda memiliki Aurora perangkat lunak pemutar Blu - ray , Anda dapat bermain mereka semua dengan bahasa yang berbeda dari sub judul dan track audio.
Kualitas Audio Tinggi untuk Sesuai Movies HD Anda
Gambar HD pada layar Anda, tentu saja , harus sesuai output audio yang luar biasa berlama-lama di sekitar telinga Anda . Untuk mengejar ketinggalan teknologi audio yang paling canggih dan menguntungkan semua pengguna kami , Aurora Blu - ray Media Player untuk Windows sekarang telah mendukung DTS 7.1 , DTS HD , AC3/DTS 5.1 .
Jaringan Sosial Sharing Membuat Anda pernah Off Line
Meskipun Anda menikmati film , dengan Aurora Blu -ray Media Player , Anda akan menjaga diri aktif di antara teman-teman Anda . Posting komentar Anda tentang film di Facebook atau Twitter kapan saja dan membuat suara Anda didengar .
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install Aurora Blu-ray Media Player
3. Copy crack ke direktori instalasi programnya
4. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar