Advanced Uninstaller PRO 11.25 Full Version

Advanced Uninstaller PRO 11 kini  berubah lisensi menjadi gratis (freeware), software ini merupakan program uninstaller dengan fitur melimpah, bisa dikatakan sekelas dengan Revo Uninstaller Pro. Seperti namanya, salah satu fungsi utama program ini adalah melakukan uninstall program atau aplikasi yang terpasang di windows dengan bersih. Sebagaimana kita tahu bahwa dengan uninstall bawaan program/Windows biasanya ada (banyak) file atau setting yang masih tertinggal di sistem, sehingga kita memerlukan software uninstaller semacam ini.

Screenshot


Apa yang baru ?
Dalam versi 11 kami telah menambahkan beberapa fitur utama dan berguna . Kami juga telah membuat waktu dan usaha investasi serius dalam keamanan dan kemudahan penggunaan fitur baru .

Kami akan terus meningkatkan alat ini . Untuk saat ini , berikut adalah tambahan baru utama :
  • Windows 8 Ultimate ( kedua edisi : 32 -bit dan 64-bit )
  • Windows 7 dan Windows Vista dukungan
  • peningkatan Uninstaller
  • Dukungan untuk browser terbaru : Google Chrome , Firefox , Internet Explorer
  • Berkomunikasi dengan pengguna lain melalui forum online kami . Mudah mengajukan pertanyaan , mendapatkan jawaban yang berguna dan berbagi pengalaman Anda dengan komunitas besar pengguna .
  • The Monitor Instalasi akan memastikan bahwa tidak ada file atau entri registry akan tertinggal setelah Penghapusan instalasi dari sebuah program . Alat ini dapat menonton instalasi sebuah program , membuat log instalasi yang berisi informasi tentang segala sesuatu yang setup program yang telah dilakukan , dan kemudian benar-benar menghapus program . Anda akan dapat meng-uninstall program bahkan lebih baik daripada dengan menggunakan uninstaller itu sendiri . Lebih dari itu , kami merancang alat ini menjadi cepat dan handal . Kami benar-benar percaya itu menjadi salah satu alat tercepat yang tersedia semacam ini .
  • Karena banyak dari pengguna kami diminta , log instalasi sekarang dapat dicetak .
  • Ketika Anda menghabiskan hari di depan komputer Anda, Anda menyimpan banyak informasi untuk digunakan nanti . Anda menyimpan dokumen , halaman internet , gambar, film , dan banyak lagi . Masalahnya adalah bahwa setelah beberapa waktu Anda mungkin berakhir menyimpan file yang sama beberapa kali . File Duplikat alat memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk file duplikat , file nol - ukuran dan folder kosong . Ini adalah alat yang aman yang akan memastikan bahwa Anda tidak menghapus semua salinan dari file yang sama .
  • Alat Services Manager memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil kendali program yang secara otomatis dimulai setiap kali Anda menggunakan komputer Anda . Layanan adalah program penting yang dimulai sebelum program Windows lainnya . Mereka biasanya mengurus jaringan , penerbitan web , firewall , dll Kami membuat daftar profil yang berisi konfigurasi yang paling penting yang dapat ditemukan hari ini. Ketika Anda pertama kali menjalankan alat Jasa manajer konfigurasi awal Anda ditambahkan ke daftar ini sehingga jika Anda akan membuat kesalahan Anda akan dapat mengembalikan pengaturan layanan Anda ' ke keadaan awal mereka .
  • Kami meningkatkan Registry Cleaner . Ini sekarang akan melakukan pencarian yang lebih dalam untuk lebih entri registri tidak sah dan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik menghapus item sampah dan mempercepat komputer Anda .
  • The ActiveX alat memberi Anda kontrol atas program ActiveX ( juga disebut kontrol ActiveX web ) yang didownload oleh Internet Explorer dari web .
  • Banyak aplikasi yang diinstal pada komputer Anda dapat menambahkan menu yang akan muncul ketika Anda klik kanan link , gambar atau halaman di Internet Explorer . Satu-satunya masalah adalah bahwa setelah menginstal banyak program Anda mungkin berakhir dengan menu kanan - jam berantakan yang akan membuat Internet Explorer sulit untuk digunakan dan berjalan lebih lambat . Sekarang Anda bisa mengurus masalah ini dengan menggunakan Advanced Uninstaller PRO !
  • Laporan Alat memungkinkan Anda untuk mencetak laporan rinci yang berisi : daftar program yang diinstal , daftar layanan , daftar start up aplikasi , daftar font sistem .
  • Scheduler ini akan memungkinkan Anda untuk memilih apa alat akan secara otomatis mulai setiap hari dalam seminggu .
  • Alat Cleaner Cepat sekarang berisi informasi tentang cara menghapus log dan file sejarah selama lebih dari 50 aplikasi baru . Di antara mereka kita ingin menyebutkan hal-hal berikut : Mozilla Firefox , versi terbaru dari Photoshop , versi terbaru dari Paint Shop Pro , versi terbaru dari RealPlayer , versi terbaru dari Adobe Acrobat , versi terbaru dari Zone Alarm , dll
  • Utama Advanced Uninstaller PRO jendela sekarang menyimpannya posisi desktop dan ukuran, sehingga lebih mudah untuk menyesuaikan .
  • File bantuan ditingkatkan.

Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install Advanced Uninstaller PRO
3. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar