Audials One 11.0.44800.0 Full License Key

Audials One 11 adalah salah satu software multimedia terkemuka yang menawarkan fitur lengkap untuk aktifitas video audio, Radio Player, Audio dan Video Converter, Video Downloader, Music dan Film Recorder yang di bundle menjadi satu. Pada Audials One 10 terdapat fitur radio streaming, pemutar musik (Online maupun offline), pemutar video (Online dan offline), Converter video dan audio. Untuk tampilan antar muka Audials One 10 juga termasuk sangat user friendly, selain itu tools-nya menggunakan nama dan icon yang mudah untuk di kenali sehingga anda tidak akan kebingungan walaupun ini adalah pertama kalinya anda mengoperasikan software multimedia yang satu ini.

Screenshot


Features

  • Audials Hooks, dapat mendengarkan musik terjadwal. Cukup masukkan genre , artis , album atau judul lagu , dan Audials akan menyediakan Anda dengan musik yang Anda inginkan - baik dengan merekam dari salah satu 60.000 stasiun radio internet atau melalui download langsung dari situs web .
  • Setiap kali Anda dapat mendengarkan musik pada sebuah situs web atau melalui pemain stream, Audials dapat merekam musik untuk Anda dan kemudian secara otomatis menyimpannya untuk Anda sebagai file MP3 . Tidak peduli apakah itu adalah layanan streaming seperti Simfy atau portal musik seperti Last.fm , Grooveshark atau Spotify .
  • Audials Magic menampilkan tombol di samping video dan film di browser atau aliran player yang memungkinkan Anda membuat rekaman . Cukup klik tombol dengan mouse Anda dan Audials secara otomatis menyimpan video . Audials catatan film dari videotheques online, mediatheques atau bahkan dari layanan video streaming dan kemudian secara otomatis menyimpan file berikutnya dalam format file yang diinginkan untuk semua perangkat pemutaran Anda .
  • Audials catatan dilindungi dan tidak dilindungi video dan film dari situs web dalam ukuran aslinya dan tanpa mengorbankan kualitas . Jutaan video yang menunggu untuk Anda .
  • Audials memungkinkan Anda menemukan , men-download dan langsung mengubah video musik terbaik dari berbagai portal ke dalam format yang tepat untuk PC , smartphone , tablet , konsol atau perangkat pemutaran portabel .
  • Audials menyediakan Anda dengan round- the-clock hiburan di pemutar Anda sendiri dengan banyak stasiun TV musik terbaik . Audials Music TV memberi Anda kesempatan untuk hanya bersantai .
  • Ini bukan semua hanya tentang musik ! Audials menyediakan Anda dengan hiburan gratis lebih lanjut dengan klien podcast terintegrasi dan self-update database untuk podcast audio dan video podcast .
  • Setiap kali film dan video yang dibeli tidak dapat disimpan karena format file , Audials dapat memberikan tangan dan menyelesaikan masalah tersebut . Berkat hukum re - rekaman dengan PerfectVideo jaminan kualitas Audials menyelesaikan semua masalah untuk segalanya dari klip video singkat untuk fitur film panjang , dan memberikan Anda dalam proses dengan hiburan tak terbatas pada setiap perangkat playback .
  • Audials juga merupakan konverter universal untuk semua audio dan format file video untuk PC , smartphone , tablet , seperti iPad , netbook & notebook , konsol video game dan perangkat portable lainnya . Musik, video , film dan buku audio dengan cepat dikonversi dalam kualitas tertinggi .
  • Dilindungi DVD disalin dalam sekejap mata . Hukum fungsi rekaman ulang Audials ' memungkinkan salinan DVD dilindungi , dan dengan demikian melindungi mereka dari kerusakan waktu . Jika Anda memiliki perangkat playback tanpa DVD drive, misalnya smartphone , netbook atau iPads , Anda dapat menggunakan Audials untuk mengkonversi file DVD pada PC Anda untuk perangkat pemutaran tersebut . DVD - Ripper
  • Sejak tahun 2004 , Audials telah menyediakan solusi gratis untuk masalah yang berasal dari file musik yang dilindungi , dan dengan cepat dan andal mempersiapkan file musik dilindungi dari layanan berlangganan , tarif flat atau toko-toko online melalui proses rekaman ulang untuk setiap perangkat playback .
  • Audials adalah solusi untuk masalah yang berkaitan dengan mengkonversi buku audio untuk perangkat mobile . mengkonversi Audiobooks
  • Ada ribuan perangkat lunak yang akan Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk hiburan online untuk mencocokkan spektrum fitur dan fungsi yang Audials One menyediakan . Sederhananya, itu adalah bundel terintegrasi terbaik dari fitur untuk setiap situasi mungkin bahwa hadiah itu sendiri mencegah Anda dari menikmati hiburan yang gratis dengan musik , buku audio, video , fitur-panjang film untuk smartphone Anda dan ruang digital pada PC Anda , notebook , netbook , tablet atau video game konsol .
  • Download demo tanpa mendaftar dan berkenalan dengan sebagian fitur yang tersedia dengan tanpa pamrih . Demo akan cepat menghubungkan Anda dengan gambaran fungsinya .
  • Audials tidak hanya memiliki fitur terbaik untuk memperoleh yang terbaik hiburan gratis , tetapi ganda turun dan memberi Anda lebih banyak ! Baca terus untuk mendapatkan sendok pada fitur tambahan :
  • Audials otomatis puncak dari koleksi musik Anda dengan tag ID3 , album artwork , lirik lagu dan membantu Anda mengatur koleksi Anda . Selesai Off & Mengatur
  • Pengalaman musik, video , podcast dan film langsung di built -in Audials Media Player - yang tentu saja mendukung playlist yang memungkinkan Anda untuk merancang program musik yang tepat untuk setiap suasana hati . Lebih lanjut tentang Audials Media Player
  • Dimanapun Anda berada , perangkat mana yang Anda gunakan , Audials memberikan hiburan terbaik . Dengan smartphone atau perangkat lain dengan akses Internet, Anda dapat menikmati media Anda di mana saja , langsung dari awan berkat Audials . Awan dari Amazon , TelekomCloud dan Strato , antara lain , telah dikonfigurasikan . Hiburan Lengkap .
Link Download


PutLocker


Instalasi
1. Unrar
2. Install Audials One & run programnya
3. Click Enter License > Paste Serial Key-nya
4. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar