Xara Page & Layout Designer 9.2.3 Build 29638 Full Patch

Xara Page & Layout Designer 9 merupakan sebuah software desain yang dapat memudahkan anda dalam membuat logo brosur, banner, poster maupun material iklan pemasaran. Ini adalah pilihan yang tepat untuk semua kebutuhan penciptaan DTP dan dokumen, anda dapat berkreasi dengan semua teks dan fitur tata letak halaman dari pengolah kata yang khas dan perangkat lunak DTP dengan citra kekuatan pengeditan ilustrasi dan tool pengedit foto.

Screenshot


Features

Highlight: Teks Styles 
Teks Styles adalah cara yang ampuh untuk mengubah tampilan teks seluruh dokumen Anda hanya dengan beberapa klik . Perbarui unsur Teks Style font yang misalnya Anda atau warna , dan semua teks dalam dokumen Anda dengan Gaya yang diterapkan langsung diperbarui , membantu Anda membuat dokumen terlihat profesional .
Highlight: Periksa ejaan 
Kami telah termasuk mantra menawarkan checker kuat saran check- as-you -type , kata dan pengguna - kamus - sehingga Anda dapat fokus pada merancang dokumen ! Cari dan memperbaiki kesalahan dengan cepat dan mudah , secara realtime saat mengetik . Bahasa yang didukung termasuk Inggris ( AS dan Inggris ) , Jerman ( Jerman , Austria dan Swizterland ) , Italia, Belanda , Perancis, Portugis , Spanyol, Rusia , Ceko, Slowakia , Hungaria , Polandia dan Turki. 
Highlight: Alat 3D 
Meningkatkan semua dokumen Anda dengan objek 3D berkualitas tinggi . Mengubah teks , bentuk , gambar , dan foto ke objek 3D mengesankan dengan alat 3D tercepat di dunia , termasuk refleksi cahaya alami , bayangan dan amny pilihan lain . Sempurna untuk mendesain logo besar, ikon , huruf khusus dan mata - penangkap yang dijamin untuk menarik perhatian .
Halaman intuitif Tata Letak 
Halaman & Tata Letak Designer menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk DTP profesional, menggabungkan kontrol teks lanjutan dengan halaman yang fleksibel tata letak fitur seperti drag dan mengedit gambar dan aliran teks otomatis sekitar benda drop. Ia menambahkan untuk menyelesaikan kebebasan desain untuk semua desain halaman pekerjaan Anda !
Highlight: Template royalti bebas 
Halaman & Tata Letak Designer menawarkan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat dokumen Anda dari awal , tetapi juga dikemas dengan siap pakai , sepenuhnya disesuaikan template untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda .
Highlight: Magic Snap 
Mengatur elemen dari segala jenis ( foto , grafik, teks , dll ) dengan presisi mutlak dengan mudah dengan halaman & Tata Letak Designer dan cepat ! Dinamis " garis Snap " menunjukkan titik sudut obyek yang sudah ada dan tengah halaman ketika menempatkan Anda konten . Elemen dapat merapat ke garis-garis ini ( seperti magnet ) , sehingga Anda tidak perlu lagi untuk menyelaraskan objek menggunakan objek guidelines.Multiple pengguna dapat disejajarkan samping satu sama lain secara bersamaan , misalnya untuk membuat interval identik antara mereka.
Highlight: Dokumen Web Publishing 
Dengan halaman & Tata Letak Designer Anda dapat mempublikasikan dokumen cetak multi- halaman di web sebagai dokumen digulir tunggal - sangat mudah untuk melihat , benar-benar WYSIWYG , dan sempurna untuk menggelapkan cepat dan browsing dokumen panjang atau berbagi dokumen Anda dengan orang lain , tanpa repot-repot PDF . Besar untuk melihat pada perangkat sentuh seperti iPad .
Profesional Warna & Commercial Printing 
Halaman & Tata Letak Designer memberi Anda akses ke skema warna profesional seperti CMYK , HSV dan Pantone ® sehingga Anda bisa mendapatkan warna dalam brosur , pamflet atau poster tepat .
Halaman & Tata Letak Designer termasuk Pantone warna perpustakaan untuk digunakan baik sebagai warna spot dan proses PANTONE setara warna. Ini juga menawarkan kemampuan untuk menghasilkan pemisahan warna CMYK . Ini termasuk pratinjau di layar CMYK dan pelat spot warna , warna Pantone dukungan , warna spot , printer di layar pratinjau gamut dan banyak lagi . Jadi Halaman & Tata Letak Designer dapat menghasilkan hasil cetak CMYK profesional baik melalui PDF / X atau melalui direct empat warna dan pemisahan tempat - warna melalui dialog cetak .
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install
3. Copy patch ke direktori instalasi programnya
4. Run patch > Klik patch > klik open protein.dll > setelah itu pada tab baru yang terbuka klik open Magixofa_u.dll
5. Koneksikan pc anda ke internet
6. Run program Xara Page & Layout Designer 9 lalu register dan validasi online dengan serial key berikut:
   "33442-42424-24424-44488-99999-99488-8444"
7. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar