WinX HD Video Converter Deluxe 4.2.2.177 Portable

WinX HD Video Converter Deluxe adalah all in one video software yang merupakan produk bundle dari Win X DVD. Software ini dapat anda gunakan untuk mengkonversi video, membuat slideshow, mengedit video dan sebagai downloader untuk mendownload video dari situs youtube. Di lengkapi dengan lebih dari 320 codec video dan 50 audio codec, WinX HD Video Converter mampu memberikan anda pengalaman baru untuk mengkonversi video dengan sangat cepat dan berkualitas tinggi tanpa sedikitpun bantuan alat apapun dari pihak ketiga.

Screenshot

Features
  • Convert Video HD SD di One Go 
  • Dengan 370 + built-in video dan audio yang Codes , itu memungkinkan Anda yakin bahwa semua jenis video definisi standar dan tinggi dapat dikonversi sempurna atau dikompresi agar sesuai pemutar media Anda dengan cara yang mudah , misalnya : MKV ke AVI/MP4 , MTS / M2TS ke MOV / MPEG , MP4 ke AVI , WMV ke H264 , dan ekstrak musik dari video. Hanya untuk beberapa nama .
  • Dukungan kompetitif untuk Multi -track HD Video
  • Ini mengalahkan banyak pesaing dengan teknologi yang unik untuk mendukung multi - track video HD tersedia di BDAV , M2TS , MKV , AVCHD , HDTV dan format MPEG - TS . Terutama , Anda dapat memilih bahasa yang Anda inginkan ( s ) dari beberapa track audio sebelum mengkonversi . Ini auto perbaikan data yang tidak benar dan menjamin proses konversi video stabil.
  • 280 Profil Preset untuk perangkat Apple Android
  • Kebanyakan orang memiliki pikiran memutar video dalam perjalanan , tapi tidak ada ponsel dapat memutar semua video HD seperti M2TS dan MKV . Dengan video converter ini , Anda dapat membuat video yang kompatibel dengan konsol / player portabel untuk menikmati mereka pada 5S/5C/5/4S iPhone , Air / Mini , iPod touch 5 , Permukaan , WP8 , tab Android , ponsel iPad , dll
  • Membuat & Convert Photo Picture Slideshow Video
  • Video converter ini juga memiliki fitur bonus untuk menciptakan slideshow dari Anda JPG / PNG / BMP gambar foto dalam sekejap . Dengan pembuat tayangan slide foto , Anda dapat berbagi dengan teman-teman bergerak slideshow melalui Email , atau meletakkannya ke internet . Anda dapat menyesuaikan gambar slideshow dengan musik latar belakang dan mengubahnya ke AVI , MP4 , MKV , FLV , dll
  • Edit / Trim / Merge / Subtitle Video Nyaman
  • Ini memiliki fitur video editing hidup bagi Anda untuk membuat klip video dan memotong tepi hitam dengan pemangkasan dan tanam , atau menggabungkan beberapa video untuk membuat yang baru . Lebih khusus , selain memungkinkan trek subtitle batin, memungkinkan Anda untuk menambahkan eksternal SRT subtitle file yang telah didownload dari internet untuk video sebelum konversi .
  • Online Downloader dan Video Converter
  • Perangkat lunak ini video yang memungkinkan Anda untuk men-download video dan MV dari YouTube , Metacafe , Dailymotion , dll, dan mengkonversikannya ke AVI , MPEG , WMV , MOV , 3GP , dll untuk pemutaran offline, mengedit lebih lanjut atau DVD penciptaan . Dengan maju YouTube Video Download Mesin , itu hanya membutuhkan 30 detik untuk menyelesaikan men-download video musik dari YouTube .
  • Video output dengan tertinggi Kemungkinan Kualitas
  • Tertanam Kualitas Mesin Tinggi dan " Yadif Frames ganda" De - interlacing Mesin dapat mengoptimalkan kualitas gambar secara dinamis , mengurangi kebisingan dan menyesuaikan definisi untuk membuat output video yang lebih jelas . Di atas semua itu , semua parameter bitrate dan resolusi yang dapat disesuaikan untuk menyeimbangkan kualitas video dan ukuran file .
  • Kecepatan Video Transcoding yang tak tertandingi
  • Fitur untuk mendukung CPU multi-core ini HD video converter yang kuat memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh hingga 8 core secara maksimal meningkatkan kecepatan pemrosesan . Peningkatan mengkonfigurasi untuk i5 i7 CPU , dioptimalkan AMD 3DNow ! dan Intel SSE3 SSE2 MMX Instruksi memberikan waktu kecepatan konversi 32x lebih cepat nyata.
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Run WinX HD Video Converter Deluxe 4
3. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar