MIDI MP3 Converter 4.51 Build 1 Full Crack

MIDI MP3 Converter adalah software konversi file MIDI (*.mid, *,midi, *.rmi, *.kar) Ke format MP3, WAV, WMA, OGG, FLAC, APE, MPC dan file VOX. Semua format MIDI yang didukung software ini antara lain: MIDI , RIFF MIDI dan MIDI Karaoke. MIDI MP3 Converter menggunakan mesin ' Direct MIDI Konversi ' yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file MIDI langsung tanpa rekaman suara, dan kecepatan konversi hingga 10 kali lebih cepat dari program sejenis.

Screenshot


Features
Cepat dan Mudah Digunakan
Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah , Anda bisa memulai dengan beberapa klik bahkan tanpa membaca bantuan . Dengan maju mesin konverter MIDI , karena cepat dan menghasilkan konversi berkualitas tinggi .
Langsung Konversi MIDI
MIDI MP3 Converter mengkonversi file MIDI langsung tanpa rekaman suara dengan menggunakan mesin canggih ' Direct MIDI Konversi ' , dan konversi kecepatan hingga 10 kali lebih cepat daripada yang asli waktu file midi ! Anda tidak perlu mendengarkan musik MIDI selama konversi lagi , hanya drag dan drop file MIDI dan sisanya dilakukan oleh MIDI MP3 Converter .
Tempo dan Volume Tingkat Konversi
Anda dapat menyesuaikan tempo , tingkat volume sumber file MIDI untuk konversi . Selanjutnya, Anda dapat melihat hasil dari perubahan di atas dengan build- in pemutar MIDI sebelum konversi .
Batch & Konversi Folder
MIDI MP3 Converter dapat mengkonversi beberapa file MIDI , serta seluruh folder dalam satu konversi tunggal dengan hanya satu klik sederhana .
Dukungan Soundfonts Berbeda
MIDI MP3 Converter mendukung Soundfonts berbeda daripada yang default. Anda dapat menggunakan Soundfonts favorit Anda atau bahkan Soundfonts Anda sendiri, dan mendapatkan kualitas instrumen yang Anda inginkan .
Dukungan Beberapa Format Audio
  • Format audio yang didukung untuk mengkonversi dari : MIDI / MID , RMI , KAR
  • Didukung format audio untuk mengkonversi ke : MP3 , WMA , WAV , OGG , FLAC , MPC ( Musepack ) , APE ( Monyet Audio ) , VOX
  • Mengkonversi MIDI , MID ke MP3
  • Mengkonversi MIDI , MID ke WAV
  • Mengkonversi MIDI , MID ke WMA
  • Convert RMI ke MP3/WMA/WAV
  • Convert KAR ke MP3/WMA/WAV
  • Mengkonversi MIDI , MID , RMI , KAR ke FLAC / MPC / APE / OGG / VOX
Manajemen Mutu Konversi
Kualitas konversi yang telah ditentukan (seperti Kualitas HiFi , Kualitas CD , Kualitas FM , dll ) membuatnya mudah bagi Anda untuk mengatur dan mengelola parameter pengkodean . Bahkan lebih , Anda dapat mengedit atau bahkan membuat kualitas konversi Anda sendiri .
Dukungan Drag & Drop
Cukup drag & drop file audio atau bahkan folder audio menambahkan ke daftar konversi .
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install MIDI MP3 Converter
3. Double click Registration.reg > Ok / Yes
4. Enjoy ^_^

2 komentar: