IObit Uninstaller 3.0.3.879 Final Portable

IObit Uninstaller memudahkan anda untuk menghapus atau menguninstall program-program yang sudah tidak di inginkan lagi pada pc anda secara menyeluruh. Software ini memungkinkan anda menghapus program yang sudah tidak di gunakan lagi tanpa sedikitpun meninggalkan file sampah atau junk files, IObit Uninstaller bersifat gratis dan seperti software keluaran IObit lainnya software ini juga memiliki tampilan antar muka yang sangat keren dan user friendly.

Screenshot


Features
Standar dan Advanced Uninstall:Sementara Standard Uninstall bekerja sebagai Windows built-in Add / Remove Programs fungsi, fungsi Uninstall lanjutan membantu Anda memindai registri Windows dan hard drive untuk setiap sisa instalasi yang mungkin.
Paksa Uninstall:Bahkan program tidak terdaftar di Windows built-in Add / Remove Programs, fitur ini masih dapat membantu Anda secara otomatis menemukan sisa program dan jejak dalam sistem Anda dan menghapus mereka sepenuhnya.
Batch Uninstall:Uninstall beberapa aplikasi dengan mudah hanya dengan satu klik.
Log Manager dan Restorasi:Dengan mudah melihat apa yang telah diubah oleh Advanced Uninstaller. Setiap kali sebuah "Advanced Uninstall" dilakukan, gambar restore point akan secara otomatis ditetapkan untuk memungkinkan restorasi sistem di masa depan.
Gratis dan Mudah digunakan:Tidak ada pengetahuan IT yang dibutuhkan, hanya men-download dan jalankan untuk menghapus semua program sampah.
Link Download

PutLocker
IObit Uninstaller 3.0.3.879 Final Portable | (10MB)

Instalasi
1. Unrar
2. Run iobituninstaller3-1.0.exe
3. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar