idoo Video Editor Pro v2.6.0 Full Serial Key

idoo Video Editor Pro merupakan salah satu software video editor professional dengan antar muka yang sangat user friendly. Software ini dapat mengkonversi video dan audio ke dalam format media yang sesuai dengan kebutuhan anda, seperti format file untuk iPhone, Sumsung atau smartphone lainnya, serta tablet PC, Game Device, HD video dan lain-lain. Anda pun dapat melakukan berbagai hal dengan video-video anda, seperti di antaranya: menambahkan efek, memotong, menggabungkan, memecah, crop, memberikan watermark, menambahkan subtitle dan lain sebagainya.

Screenshot
Features
  • Cutter : Idoo Video Editor dapat memotong video dan audio secara individual atau dalam Batch , dan memungkinkan Anda pengaturan lanjutan sementara output file .
  • Cropper : Hal ini memungkinkan Anda untuk memangkas bagian manapun dari video untuk mendapatkan Frame tepat yang Anda suka.
  • Splitter: Anda dapat dengan mudah dan tepat membagi video dan audio menjadi bagian-bagian yang Anda butuhkan : dengan ukuran file , dengan rentang yang berbeda atau rata-rata.
  • Putar : Anda dapat memutar gambar video Anda oleh sudut .
  • Joiner : Hal ini memungkinkan Anda untuk memotong dan sendi video atau audio sementara membuat pengaturan lanjutan sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri .
  • Watermark : Anda dapat watermark video Anda dengan karakter dan gambar , di mana Anda bisa mendapatkan pengaturan lanjutan dan efek khusus .
  • Subtitle : Idoo Video Editor dapat menambahkan subjudul untuk video Anda , dan Anda dapat mengembangkan pengaturan lanjutan dan efek khusus untuk mereka .
  • Preview dan Screenshot : Sebelum , selama atau setelah mengedit , Anda dapat melihat pratinjau video dan audio setiap saat untuk memeriksa dan mengontrol Kemajuan . Selain itu, Anda bisa mendapatkan screenshot dengan mudah .
  • Efek: Hal ini dapat menambahkan efek khusus untuk video Anda dengan menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi , yang membuat video Anda lebih jelas , lebih lengkap dan lebih indah .
Link Download

PutLocker


Instalasi
1. Unrar
2. Install idoo Video Editor Pro & Run programnya
3. Pada form registrasi "Contact Email: isi dengan email anda / bebas" pada "register code: masukan serial keynya" kemudian klik register
4. Jika muncul pesan error failed register > klik button continue di samping kanan form serial key
5. Enjoy ^_^


0 komentar:

Posting Komentar