Auslogics Disk Defrag Pro 4.3.2.0 DC 15.11.2013 Full Serial Key

Auslogics Disk Defrag Pro 4 melanjutkan kesuksesan dari Auslogisc Disk Defrag Free yang telah mencapai 10,000,000 pengguna, Aulogiscs merilis versi PRO, dilengkapi tekhnologi baru dan beberapa fitur tambahan yang tidak di miliki versi FREE, Auslogics Disk Defrag PRO menawarkan kecepatan penuh dalam proses Defragment Harddisk. Versi PRO dari defragmenter favorit ini menjanjikan kecepatan yang lebih dengan New optimization algorithms dan boot-time defrag technology.

Screenshot


Features

4 Algoritma Optimasi
Ada 4 algoritma optimasi disk yang tersedia bagi Anda untuk memilih dari . Gunakan Optimalkan dengan metode Time Access ketika Anda ingin memiliki akses cepat ke file yang sering digunakan . Dalam rangka untuk mempercepat pemuatan sistem dan startup aplikasi, gunakan Optimalkan dengan algoritma Tata Letak Prefetch . Jika Anda hanya ingin mengurangi fragmentasi file yang lebih , kemudian pilih Optimalkan oleh Perubahan Waktu . Dan akhirnya, Optimalkan oleh algoritma Zona Disk memungkinkan Anda untuk secara manual menentukan jenis file atau bahkan file individual harus ditulis ke bagian lebih cepat dari disk .
Defragmentation Offline
The mesin baru Defragmentation Offline memungkinkan untuk defragment file sistem penting yang biasanya terkunci dan tidak bisa digerakkan ketika Windows sedang berjalan . Defragmentation offline dilakukan pada sistem boot, sebelum sistem operasi dimuat . Hal ini memungkinkan Anda untuk merampingkan file-file berikut sistem : file MFT , Paging file , berkas Hibernasi dan Registry Windows file . Defragmenting file sistem akan membuat Windows Anda lebih responsif , mempercepat loading sistem dan kinerja keseluruhan .
Free Space Konsolidasi
Gunakan algoritma Konsolidasi Free Space untuk sangat memperlambat proses fragmentasi file . Metode optimasi menggabungkan ruang kosong pada disk Anda menjadi berdekatan besar, yang memungkinkan untuk file baru yang akan ditulis tanpa fragmentasi . Perhatikan bahwa sementara mengkonsolidasikan ruang bebas , program ini juga defragments file . Tapi Anda dapat mengatur program untuk tidak defragment file untuk membuat proses konsolidasi berjalan lebih cepat .
Lanjutan Defrag Algoritma
Disk Defrag Pro memiliki algoritma defrag khusus dirancang untuk VSS -enabled dan SSD drive . Algoritma defrag VSS bertujuan untuk meminimalkan pertumbuhan tempat penyimpanan VSS disebabkan oleh perpindahan berkas selama defragmentasi . Hal ini juga mengurangi kemungkinan Timpa snapshot VSS sebelumnya. Algoritma defrag SSD sangat mengurangi jumlah operasi penulisan ketika defragmentasi , yang memungkinkan untuk memperpanjang umur disk.
Laporan komprehensif
Dengan laporan yang komprehensif baru dalam versi Profesional , mudah untuk melacak semua operasi yang dilakukan oleh program. Anda dapat melihat tingkat file dan fragmentasi ruang bebas , ukuran terbesar bersebelahan blok ruang kosong yang tersedia pada disk Anda , dan jumlah file diproses selama setiap operasi . Anda juga dapat melacak kondisi umum disk dan peningkatan kinerja melalui grafik grafis. Semua laporan dapat dilihat , dicetak dan disimpan dalam format yang nyaman untuk Anda .
Manajemen Sumber Daya
Disk Defrag Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengontrol beban pada sumber daya sistem yang dihasilkan oleh proses defragmentasi . Batasi penggunaan sumber daya sistem dengan program ketika Anda berada di PC Anda , atau mengangkat pembatasan untuk defrag disk Anda lebih cepat . Ada 4 profil penggunaan sumber daya yang telah ditentukan dapat Anda pilih . Atau, Anda dapat membuat profil Anda sendiri dengan CPU tertentu dan pembatasan penggunaan disk . Anda juga dapat membatasi meluncurkan proses defragmentasi saat aplikasi tertentu berjalan atau switch laptop Anda ke daya baterai .
 Dan masih banyak lagi ..

Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install Auslogics Disk Defrag
3. Enjoy ^_^

Note: Jika di minta masukan serial / name / email dll isi saja sesuka hati. Khusus untuk serialnya gunakan dari file TXT

0 komentar:

Posting Komentar