Amigabit Powerbooster 4.0 Full Crack

Amigabit Powerbooster menawarkan pengguna komputer semua alat yang mereka butuhkan untuk mengoptimalkan kinerja sistem PC. Software ini dilengkapi dengan berbagai macam tool-tool canggih yang siap untuk di gunakan merawat, mengoptimalkan dan membersihkan komputer anda dari berbagai macam masalah serta junk files yang menumpuk. Amigabit Powerbooster tidak hanya handal dalam mengoptimalkan kinerja komputer, perangkat lunak besutan Amigabit ini juga memiliki antar muka yang user friendly sehingga mudah untuk di gunakan oleh semua kalangan pengguna komputer.

Screenshot


Features
Perawatan
Memindai jauh ke setiap sudut PC Anda mencari potensi masalah , menemukan masalah dengan cepat dan akurat , dan menampilkan hasil yang sederhana , cara yang bersih . Anda dapat mengatur scan sekitar jadwal Anda pada hari tertentu dan waktu pada bidang atau item yang dipilih . Hanya mempercepat komputer Anda, bahkan saat tidur Anda !
Backup Driver
Bekerja sebagai sopir perangkat aplikasi yang mudah digunakan cadangan yang dapat dengan cepat menemukan Anda driver perangkat dan backup ke hard drive Anda , ditambah mengembalikan driver Anda dalam hitungan menit , jika diperlukan .
Manajer Memori
RAM ( random access memory ) yang digunakan untuk menyimpan data dan file sementara untuk membuat PC Anda melakukan lancar dan efektif . Kebanyakan pengguna komputer tahu diperlukan untuk defragment hard drive mereka , tapi jarang tahu bahwa mereka juga perlu defrag RAM terpasang mereka . Hal ini mudah untuk menggunakan utilitas Memory Manager memungkinkan Anda untuk men-defrag RAM dengan hanya 1 klik dengan cepat untuk meningkatkan kinerja komputer Anda !
Uninstall Manager
Ingin meng-uninstall program yang tidak diinginkan dengan cara yang aman ? The Uninstall Manager memungkinkan Anda melihat semua program yang diinstal pada komputer Anda , membantu Anda mengidentifikasi program-program yang jarang atau tidak pernah digunakan , dan menghapus salah satu dari mereka dengan cepat dan mudah , membebaskan ruang disk dan mempercepat startup .
Disk Defragmenter
Re- menyelaraskan sistem file untuk kinerja hard drive yang lebih baik . Ini defragments file pada disk Anda , sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat . Hal ini sangat meningkatkan waktu respon aplikasi , kecepatan boot sistem dan kinerja komputer secara keseluruhan . Ini cepat dan dapat defrag disk tunggal maupun multi- terabyte drive .
Registry Cleaner
Punya crash PC lamban, atau PC tiba-tiba ? Salah satu cara yang efektif untuk membuat PC Anda dalam performa puncak adalah untuk menjaga Registry yang bersih dan bebas dari kesalahan . Registry Cleaner ini adalah pilihan terbaik Anda dengan memeriksa komponen ActiveX / Com , jalur software , aplikasi jalan , DLL bersama, Start Menu , dll dan memperbaiki semua kesalahan Registry sepenuhnya.
Registry Defrag
Fragmentasi disk dapat menjadi penyebab perlambatan komputer , crash , pembekuan , startup lambat dan shutdown, atau bahkan kegagalan sistem . Utilitas Registry Defrag ini dapat menganalisis , defrag , dan mengoptimalkan Windows Registry Anda dengan mengurangi fragmentasi registry , ruang slack dan cacat struktural . Jadi, Anda akan mendapatkan registri kompak dan terorganisir dengan baik untuk menjaga hard drive Anda bekerja dengan kecepatan yang mengesankan .
Link Download
Instalasi
** Disconnect koneksi internetnya
1. Unrar
2. Install Powerbooster
3. Copy crack ke direktori instalasi programnya
4. Click menu lalu pilih "Register" (lihat gambar di bawah):
5. Masukan sembarang nama, email dan serial key (serial wajib HURUF)
6. Have fun

0 komentar:

Posting Komentar