Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.8.21627 Full Crack

Aiseesoft Blu-ray Creator adalah solusi perangkat lunak intuitif dan efisien yang fungsi utamanya adalah untuk membantu anda mengubah video biasa menjadi Blu-ray file yang kompatibel dengan semua perangkat multimedia player. Aiseesoft Blu-ray Creator 1.0.8.21627 memungkinkan anda untuk melakukan serangkaian operasi editing pada film anda sebelum mengkonversi atau membakarnya ke dalam disk. Dengan demikian, anda dapat memodifikasi suara video, dengan menambahkan sebuah file audio baru, menyesuaikan volume atau tingkat latency. Software ini juga memungkinkan anda untuk memotong bagian-bagian yang tidak di inginkan, menyesuaikan 'Brightness', 'Kontras', 'Saturation' dan 'Hue' serta menambahkan watermark ke dalam video / film anda.

Screenshot


Features
  • Buat berbagai file video ke Blu - ray disc file / folder / ISO
  • Pencipta Aiseesoft Blu - ray memiliki fungsi menciptakan setiap video populer ( termasuk MP4 , VOB , WMV , MXF , M2TS , TP , TRP , MPG , MPEG , dll ) ke disk Blu - ray , Blu- ray folder dan file ISO . Dan ada dua jenis Blu - ray bagi Anda untuk memilih : BD- 25 dan BD- 50 .
  • Sesuaikan Blu - ray Anda
  • Ini menawarkan pengguna dengan fungsi video editing kuat . Dengan itu , pengguna dapat klip video untuk setiap segmen panjang waktu dengan menetapkan awal dan akhir waktu , memotong area bermain yang tidak diinginkan dari video agar sesuai player portabel yang berbeda , personalisasi video dengan gambar atau watermark teks , bahkan mengatur efek video seperti kecerahan , saturasi , kontras dan warna .
  • Pilih menu favorit Anda
  • Perangkat lunak yang kuat ini juga memungkinkan pengguna untuk melampirkan menu sebelum membakar . Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai menu , seperti keluarga , cinta , syukur , memori , musik dan sebagainya . Selain itu , Anda dapat mengedit menu dengan menu , bingkai , teks dan tombol . Anda juga dapat menambahkan musik latar belakang Anda sendiri dan gambar latar belakang .
  • Pengaturan video dan efek audio
  • Anda diperbolehkan untuk mengatur video dan audio parameter seperti Video Encoder , Video Format , Resolusi , Bitrate dan Audio Encoder , Sample , Saluran , dll
  • Menambah dan mengatur lagu audio / subtitle
  • Pengguna dapat menambahkan track audio dan subtitle ke Blu - ray . Untuk memilih track audio Anda sendiri juga tersedia untuk Anda .
  • efisiensi tinggi
  • Ini menyediakan Anda dengan kecepatan cepat dan menciptakan kualitas output terbaik . Dan langkah operasi adalah mudah bagi pengguna . Anda hanya perlu beberapa klik untuk menyelesaikan proses operasi .


Link Download

Instalasi
1. Unrar
2. Install Blu-ray Creator
3. Copy Crack ke direktori instalasi programnya
4. Enjoy 

1 komentar:

  1. Another Blu-ray Creator software which is powerful Blu-ray burning software program that enables you to create and burn all media files to Blu-ray discs (BD-25, BD-50), DVDs (DVD-5, DVD-9) and ISO image.It supports all video formats and it supports HD videos, including M2TS, TS, TRP, TP, MPEG, MPG, M4V, MPEG, MP4, WMV, VOB and MXF.

    For more info: http://www.mannatsoftware.com/aiseesoft-blu-ray-creator.html

    BalasHapus