Hippo Animator 3.3.5143 Full Patch

Hippo Animator adalah sebuah software HTML animasi untuk web design modern. Software ini juga mendukung animasi untuk ponsel pintar dan tablet. Ia juga bekerja pada browser lama seperti Internet Explorer 6 di mana teknologi baru seperti HTML5 dan CSS3 tidak tersedia.  Perangkat lunak ini sangat cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam Perangkat lunak ini sangat cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam mempelajari dan membuat HTML animasi, animasi CSS, HTML5 animasi, SVG animasi, animasi Silverlight, Flash animasi, animasi Java, animasi javascript, vml animasi, kanvas animasi, animasi banner, Animasi GIF, gambar untuk video, gambar ke avi, desain web, desain grafis, HTML dinamis, DHTML, jQuery atau animasi web jenis lain.

Screenshot
Features
Mudah digunakan Editor
Hippo Animator adalah kuat namun mudah untuk belajar editor. Sangat mudah untuk membuat animasi tampak besar dengan cepat. Sempurna untuk pemula dan para ahli. Bantuan disertakan, mencoba video tutorial dan Anda akan bangun dan berjalan dalam hitungan menit. Menyesuaikan tampilan dengan antarmuka yang terang dan gelap.

Bekerja pada ponsel dan Tablet
Flash, animasi Silverlight dan Jawa biasanya tidak didukung oleh ponsel dan tablet. Hippo Animator mendukung iPhone, iPad, Windows Phone dan Android untuk beberapa nama.
Film secara otomatis skala untuk menyesuaikan ukuran setiap browser web.
Grafis vektor
Menambah interaktivitas untuk film animasi Anda menggunakan tombol dan serangkaian skrip perintah sederhana. Tidak ada pengetahuan scripting sebelumnya diperlukan. Hanya Pilih perintah yang Anda ingin menggunakan dan mengisi pilihan itu.
MP4, YouTube dan Vimeo video
Menambah MP4, YouTube atau Vimeo video film Anda. Hippo Animator menggunakan HTML5 bermain video dan Flash jika itu tidak tersedia.
Built-in mesin JavaScript
Membuat film interaktif yang canggih, kompleks permainan dan aplikasi yang menggunakan mesin built-in javascript. JavaScript Anda menguji dalam Hippo Animator bekerja sama dengan ketika diekspor.
HTML ekspor
Hippo Animator ekspor scalable satu halaman HTML dan map gambar. Anda hanya perlu satu baris kode untuk menambahkan animasi ke halaman web Anda sendiri. Ini yang sederhana seperti yang kita dapat membuatnya. Animasi HTML adalah cross browser, Cari ramah dan tidak memerlukan browser plugin atau mingguan.
Bekerja di browser Web yang lama
Banyak paket perangkat lunak animasi HTML menggunakan HTML5, yang besar, tetapi hanya bekerja pada sejumlah kecil baru web browser. Hippo Animator adalah berbeda, film Anda ekspor mencakup baik modern HTML5 for web browser yang baru dan lama HTML4 for web browser yang lebih tua. Bahkan mendukung Internet Explorer 6.
Gambar Editor
Hippo Animator memiliki editor gambar yang dibangun. Anda dapat mengubah ukuran, memutar, tanaman dan flip foto Anda tanpa meninggalkan editor. Anda juga dapat menambahkan efek seperti kabur, kebisingan, kontras dan kecerahan.
Tayangan slide
Sangat cepat membuat slide menggunakan objek penampil gambar. Pudarkan atau geser antara gambar. Memuat gambar besar setelah film telah dimuat. Mengontrol Tampilkan menggunakan skrip perintah untuk memainkan, menjeda, kembali dan maju.
Audio
Untuk yang ini, sentuhan ekstra berkelas, menambahkan efek suara dan musik untuk film Anda. Hippo Animator mendukung web browser seperti Firefox yang tidak mendukung MP3.
Link Download

Instalasi
1. Install HippoAnimator3.exe
2. Copy patch ke direktori instalasi programnya
   (Ex: C:\Program Files\Hippo Studios\Hippo Animator 3)
3. Run Patch kemudian klik "Patch"
4. Have fun & enjoy ^^

0 komentar:

Posting Komentar