ESET Smart Security 7.0.302.26 iNcL Eset Fix Activator

ESET Smart Security adalah all in one security suite keamanan untuk PC anda, di dalamnya sudah termasuk dengan Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Rootkit, Anti-Spam, Anti-Theft, Firewall, Parental Control, serta perlindungan Web dan Email. ESET Smart Security merupakan salah satu yang terbaik dalam mengatasi virus, trojan, dan spyware, Antivirus ini sangat cepat dan ringan karena tidak boros dalam menggunakan resource komputer. Di samping itu ESET Smart Security dilengkapi dengan fitur Anti-Theft, fitur ini memungkinkan anda untuk melacak laptop yang dicuri pada peta, melihat pencuri melalui webcam laptop Anda (jika ada) dan mengunci laptop anda dengan password dari jarak jauh. 

Screenshot

ESET Smart Security is a security suite for your PC including the following solutions: Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Rootkit, Anti-Spam, Anti-Theft, Firewall, Parental Control, and Web and Email protection. ESET Smart Security ranks among the leaders in virus, trojan and spyware detection and deletion. It's very fast and uses less system resources than most competitors.

ESET Smart Security utilizes heuristics and a cloud-based file reputation system to detect the newest threads. It's Anti-Theft feature allows you to track a stolen laptop on a map, view the thief via your laptop’s webcam (if it has one) and lock it with a password.
Features
  • ESET Hidup Grid ( Cloud -powered Reputation ) NEW - Memberikan dioptimalkan perlindungan real -time terhadap ancaman Internet dan eksploitasi media sosial .
  • Parental Control BARU - Melindungi keluarga Anda dari konten web yang berpotensi ofensif dengan memblokir berbagai kategori situs web .
  • Cerdas Deteksi - bendera teknologi deteksi heuristik Lanjutan bahkan tidak pernah dilihat sebelumnya malware melindungi Anda dari ancaman tidak dikenal dan menetralkan mereka sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun .
  • Cerdas Firewall - Baru dan ditingkatkan modul firewall mencegah pengguna yang tidak sah dari mengakses komputer Anda dan mengambil keuntungan dari data pribadi Anda .
  • Peningkatan Antispam - ??Erat terintegrasi ke ESET Smart Security , modul antispam telah mengalami optimasi menyeluruh untuk tingkat yang lebih tinggi presisi penyaringan .
  • Ditingkatkan Media Control BARU - Secara otomatis memindai semua USB flash drive , kartu memori dan CD / DVD . Blok removable media berdasarkan jenis media, produsen , ukuran dan atribut lainnya .
  • Lanjutan HIPS Fungsi BARU - Yang satu ini adalah untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci : menetapkan aturan untuk sistem registry , proses dan program aktif , dan menyempurnakan postur keamanan Anda .
  • Gamer Modus BARU - Menunda semua jendela pop - up , update atau kegiatan sistem - intensif lainnya untuk melestarikan sumber daya sistem untuk game atau kegiatan layar penuh lainnya .
  • Dioptimalkan Startup Prosedur BARU - Tidak ada lagi menunggu tanda tangan download database untuk menyelesaikan - ESET Smart Security 5 memungkinkan Anda mulai bekerja segera setelah boot , tanpa mengorbankan keamanan Anda.


Link Download
Instalasi
  • Tersedia didalam paket rar

0 komentar:

Posting Komentar