Advanced SystemCare PRO 7.1.0.389 Final Full Crack

Advanced SystemCare PRO 7.1 adalah sebuah software utilitas yang berguna untuk membersihkan, mendefrag, mengoptimalkan kinerja system windows, serta memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi di dalam system windows pc kita. Advanced SystemCare PRO 7.1.0.389 juga memiliki segudang fitur yang jarang di miliki software-software utilitas sejenis, serta memiliki tampilan antar muka yang sangat keren. Advanced SystemCare PRO 7.1.0.389 juga di lengkapi dengan Anti Malware serta dapat meningkatkan kecepatan internet dengan cara mengoptimalkan settingan pada system windows PC kita.

Screenshot

Advanced SystemCare PRO 7.1 is a software utility that is useful to clean up, defragment, optimize system performance of windows, and repairing the damage that occurs in our pc windows system. Advanced SystemCare PRO 7.1.0.389 also has a myriad of features that are rare in the software have similar utility, and has a user-interface that is very cool. Advanced SystemCare PRO 7.1.0.389 also equipped with Anti-Malware and can improve internet speed by optimizing system settings in Windows PC us.

Features
Nikmati Itu Merasa PC Baru Lagi :
Apapun versi Windows Anda menjalankan , menikmati bahwa " seperti baru " kecepatan biasanya hanya dialami pada PC baru .
Otomatis Bekerja di Background :
Hanya menginstalnya dan melupakannya . Utilitas yang kuat ini bekerja terus menerus , secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda . Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle .
Menjaga PC Anda Menjalankan di Peak Performance :
Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan kecepatan internet dengan melepaskan built -in kekuatan sistem anda , berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda . Ternyata PC Anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan , mesin permainan , atau komputasi ilmiah PC .
Sistem Cepat dan ekstensif Clean - up :
Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang , merusak file yang tidak diinginkan , menghapus file-file usang , dan menghapus file sampah . Mendukung clean - up lebih dari 50 jenis file sampah .
Generasi Registry Deep Clean dan Optimasi :
Aman membersihkan registri sampah , compacts registry dan defragments bloats seluruh registri untuk kinerja maksimum . Menemukan dan perbaikan kesalahan registri yang utilitas lain yang terlewatkan dengan " Deep Scan " teknologi .
Ultimate Speeding Up dengan Turbo Boost :
Turbo Boost dapat mempercepat PC Anda dengan menutup proses latar belakang yang tidak perlu , membersihkan RAM , dan mengintensifkan kinerja prosesor .
Powerfull Hard Drive Defragmentation :
Cepat , kuat dan sangat efektif fungsi Disk Defrag untuk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya .
Membela PC Security dengan Perlindungan Ekstra :
Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up - to-date file definisi . Mencegah spyware , hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda . Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda .
Perbaikan Beberapa Kesalahan Sistem :
Menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak . Terus perbaikan konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan sistem dan mencegah crash .

Link Download

Instalasi
1. Unrar
2. Install SystemCare Pro
3. Copy crack ke direktori instalasi programnya
4. Enjoy

0 komentar:

Posting Komentar