Typing Master Pro v7.1.0 Build 808 Full License Key

TypingMaster Pro adalah sebuah aplikasi edukasi dengan tujuan utama menyediakan paket kompleks kursus, tutorial, latihan, tes, dan bahkan permainan untuk membantu anda menguasai cara mengetik profesional. Di dalam Typing Master Pro terdapat 3 metode belajar kursus mengetik sentuh yang mencakup 12 pelajaran tentang tombol huruf dan tanda baca umum, dan diteruskan dengan belajar kecepatan mengetik yang menyediakan 6 pelajaran berfokus pada masing-masing tombol dimana jari harus menekan huruf, angka dan tanda khusus lalu di teruskan dengan program 10-key pad.

Screenshot

Mempelajari Fitur
Latihan multi -form
Latihan Keyboard , review latihan , tes mengetik dan permainan memberikan dukungan yang optimal untuk setiap tahap belajar dan menjaga siswa terlibat .
Umpan balik instan dan statistik
Umpan balik langsung dan statistik jangka panjang bergambar membuatnya mudah untuk mengikuti kemajuan , menjaga motivasi siswa yang tinggi .
Ulasan latihan Dinamis
TypingMaster analisis mengetik setiap pengguna saat bekerja melalui kursus dan menciptakan review latihan sepenuhnya disesuaikan untuk kebutuhan masing-masing siswa individu .
Program tambahan
TypingMaster memiliki program tambahan untuk nomor baris , bangunan kecepatan, tanda khusus dan keypad numerik .
Latihan Ekstra
Menawarkan latihan ekstra untuk mahasiswa tingkat lanjut dengan mengetik permainan dan review latihan yang ditargetkan .

Fitur Lanjutan Sekolah
Manajemen pengguna tingkat lanjut
Dengan manajer pengguna tingkat lanjut , guru dapat mengelompokkan siswa , menetapkan tingkat target dan mengikuti perkembangan dengan berbagai laporan .
Laporan rinci
Laporan rinci TypingMaster yang dapat diakses dari monitor kemajuan satu guru lokasi bantuan tanpa kerumitan dan menghemat waktu untuk mengajar aktif .
Tes mengetik Customizable
Tes mengetik disesuaikan dengan laporan dicetak adalah alat yang sangat baik untuk penilaian keterampilan akurat dan tepat .
Guru memimpin pelatihan
Anda dapat memilih untuk menggunakan program khusus yang didedikasikan untuk guru dipimpin mengetik pelatihan K - 12 sekolah .
Dukungan Multi-user
TypingMaster dapat menyimpan data studi pribadi hingga ribuan mahasiswa , mengakui setiap pengguna pada setiap workstation dalam jaringan .
Networking mudah
Hanya menginstal TypingMaster ke jaringan sekolah dan bekerja lancar memerlukan hampir tidak ada pemeliharaan atau dukungan teknis .
Link Download
Instalasi
1. Unrar
2. Install & run programnya
3. Pada kolom "Enter your name" masukan nama anda
4. Selanjutkan klik "Information" lalu "Enter License..."
5. Masukan license key-nya
6. Enjoy

0 komentar:

Posting Komentar