CyberLink ColorDirector Ultra 2.0 Build 2315 Full Activator

CyberLink ColorDirector 2 adalah sebuah aplikasi editing video profesional yang dirancang untuk mengubah rekaman video anda ke dalam film eye-catchin yang keren, kreatif serta menakjubkan. Ada banyak fitur bagus yang di miliki CyberLink ColorDirector Ultra dimana selain mensupport dual monitor software ini juga memungkinkan pengguna untuk meningkatkan ketajaman detail, menghilangkan noise, menambahkan efek visual, Memodifikasi Kontras dam Tint, mengubah video biasa ke HDR dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

Screenshot
Features
Ultra HD Video 4K Support ( New )
Impor berbagai format populer untuk video yang direkam , termasuk MP4 , WMV , FLV , AVI , MPEG - 2 , AVCHD dan sekarang ultra high def 2K dan 4K video.
Hidup Histogram ( New )
Melihat sekilas di mana semua tingkat kecerahan yang terkandung dalam sebuah adegan ditemukan . Nilai tersusun di bagian bawah grafik dari kiri ( paling gelap ) ke kanan ( terang ) .
keyframing dinamis
Kuat dan intuitif fitur keyframe ColorDirector yang memungkinkan Anda dengan cepat menyesuaikan efek warna dan dinamis menghidupkan topeng seleksi dengan sangat detail dan presisi .
Dari Biasa ke Luar Biasa
Sekarang , untuk pertama kalinya , Anda dapat menerapkan HDR untuk video Anda untuk menambahkan rentang yang lebih dinamis untuk adegan Anda , membawa keluar detail dan menonjolkan bagian terbaik dari rekaman Anda .
Cerdas Dalam Hal Gerak Pelacakan
ColorDirector yang cerdas gerak pelacakan algoritma melacak gerakan dengan cara mencocokkan data gambar dari area yang dipilih dalam bingkai data gambar dalam setiap frame berikutnya . Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat memilih atau mengisolasi objek , akurat melacak gerakan mereka dan perubahan kursus atau meningkatkan warna mereka .
Warna Easy Penggantian
Sebuah penetes mata yang mudah digunakan digunakan untuk memilih warna dalam sebuah video yang ingin Anda ganti . Anda juga dapat mengklik pada bagian Warna Asli dan memilih warna yang Anda ingin mengganti .
Seleksi Masker Precise
Seleksi Masker dapat digunakan untuk tepat mengisolasi gambar apapun dalam bingkai warna gradasi dan kemudian , pada frame-by -frame tingkat , melacak gerak yang objek dari waktu ke waktu .
Kelas Bergaya Warna Populer
ColorDirector hadir dengan berbagai built-in , preset yang dirancang secara profesional yang meniru film yang terkenal terlihat , tetapi Anda juga dapat menyimpan penyesuaian yang Anda buat untuk video sebagai preset dan menggunakannya lagi pada proyek-proyek masa depan .
Look- up Table ( LUT ) Konversi ( New )
LUT berguna untuk pencocokan cuplikan dari satu sumber lain , untuk efek visual, atau untuk output pratinjau . ColorDirector mendukung .3 dl , . Mga , . M3D , kubus . Dan format. Csp file LUT
Memodifikasi Kontras & Tint dengan RGB Tonal Curves
Menambahkan sedikit lebih biru ke daerah bayangan sementara Tinting highlights untuk nada hangat dan menghapus hijau dari midtones adalah di mana RGB penyesuaian kurva tonal benar-benar dapat digunakan untuk efek terbaik .
Mengurangi Video Kebisingan dan Pertajam Detail
Hal ini dapat video shooting frustasi dalam kondisi cahaya rendah . Kurangnya cahaya dapat menyedot kehidupan dari gambar Anda , meninggalkan Anda dengan kasar , di bawah jenuh , kontras rendah dan rekaman video berlumpur .
Video Noise Reduction ( New )
Noise Reduction mengurangi artefak terlihat asing yang menurunkan kualitas gambar . Kebisingan termasuk kebisingan pencahayaan yang membuat foto terlihat kasar , dan kebisingan warna yang menunjukkan sebagai artefak berwarna dalam gambar .
Ujung Sharpening ( New )
Ketajaman diterapkan pada tepi dalam rekaman Anda untuk meningkatkan rincian dalam klip video. Menerapkan ketajaman dapat mengakibatkan beberapa kebisingan gambar , yang dapat dihapus dengan alat Noise Reduction .
Round-trip Editing dengan PowerDirector
Dan dengan 64-bit , TrueVelocity 4 bertenaga mesin grading warna baru , ColorDirector dapat menangani bahkan kualitas tertinggi 4K file video dengan mudah.
Dual Monitor Konfigurasi ( Baru )
Merevolusi cara Anda bekerja dan membuat proses gradasi warna lebih mudah dengan memperluas ruang kerja Anda lebih dari dua layar . Sebuah cara yang bagus untuk membandingkan sebelum / setelah dalam layar penuh .
64-bit TrueVelocity 4 Grading Mesin ( Baru )
ColorDirector sekarang menawarkan asli dukungan 64- bit dan pemenang penghargaan TrueVelocity mesin editing untuk meningkatkan efisiensi sistem dan loading lebih cepat dari rekaman video HD .
Link Download
PutLocker
Instalasi
1. Unrar
2. Install ColorDirector Ultra
3. Install Activation
4. Enjoy ^^

0 komentar:

Posting Komentar