Wise Auto Shutdown 1.37.65 Full Free

Wise Auto Shutdown memiliki fungsi yang simple yaitu menshut down pc setelah kurun waktu yang di tentukan telah habis. Banyak pengguna komputer yang sering terlupa dan membiarkan komputer mereka terus menyala dan tidak jarang di biarkan dalam kurun waktu yang cukup lama, hal ini tentu akan sangat merugikan baik dari segi penghematan penggunaan daya maupun keawetan komputer mereka. Namun tidak perlu khawatir, karena dengan Wise Auto Shutdown masalah ini dapat di atasi dengan mudah. Di dukung dengan user interface yang user friendly, Wise Auto Shutdown dapat menjadi salah satu jalan keluar paling jitu untuk penggunaan komputer yang sia-sia.

Screenshot

Mengapa memilih Wise Auto Shutdown?
Bebas biaya.
Wise Auto Shutdown adalah utilitas gratis dari wisecleaner.com. Pengguna bebas untuk menggunakannya, update, dan mendapatkan dukungan teknis.
Mudah digunakan
Wise Auto Shutdown hanya memiliki satu antarmuka utama dan semua fitur-fiturnya adalah pada interface utama.
Mampu menyelesaikan berbagai tugas
Wise Auto Shutdown dapat menyelesaikan berbagai tugas seperti shutdown, restart, logoff, tidur dan kekuasaan dekat.
Berbagai cara untuk menentukan waktu
Anda dapat menentukan waktu dengan cara yang berbeda untuk melaksanakan tugas Anda, misalnya, setiap hari, pada waktu tertentu, atau beberapa waktu kemudian.
Sebuah pengingat hangat dan tepat waktu
Wise Auto Shutdown akan mengingatkan Anda lima menit sebelum menjalankan tugas Anda.
Modus berjalan diam
Wise Auto Shutdown akan berjalan diam-diam di latar belakang. Dan Anda hanya perlu klik dua kali ikon pada baki jika Anda ingin melihat layar utamanya.
Link Download
PutLocker
Instalasi
1. Unrar
2. Install Wise Auto Shutdown
3. Enjoy ^^

0 komentar:

Posting Komentar