ParetoLogic RegCure Pro 3.1.7.0 Full Patch

RegCure Pro dikemas dengan alat yang anda butuhkan untuk meningkatkan serta mengoptimalkan kinerja dan kecepatan PC Anda. Di dukung dengan antarmuka yang intuitif dan alur kerja yang mudah digunakan, RegCure Pro mampu mengatasi dan memperbaiki semua masalah yang ada di dalam system windows pc anda. Software ini telah lama menjadi partner dari microsoft, dan terbukti lebih mengerti tentang apa yang terjadi dan apa yang harus di lakukan terhadap error atau kerusakan yang di alami system windows yang terinstall pada pc anda.

Screenshot


Fitur utama dari RegCure Pro:
  • Membersihkan diri kesalahan registri Windows
  • Menyemburkan virus aktif, spyware dan malware lainnya
  • Menghentikan proses yang tidak dibutuhkan dan item startup
  • Menghapus file privasi yang bisa berisi info rahasia
  • Cari software untuk membuka file
  • Dan masih banyak lagi!
RegCure Pro Sistem Scan berusaha keluar - dan kemudian dapat memperbaiki :
Kesalahan Sistem : Windows registry adalah database rumit yang melacak semua jenis pengaturan dan hubungan untuk hardware komputer Anda , perangkat lunak , dan preferensi pengguna . Seiring waktu registri dapat menjadi tidak stabil dan korup . Membersihkan dapat memecahkan banyak masalah kinerja . RegCure Pro membersihkan ActiveX , DLL bersama , menghapus entri , referensi path file , ekstensi shell , aplikasi jalan dan kesalahan lainnya .
Malware : Ada berbagai macam virus , spyware , Trojan dan malware lainnya yang ingin menginfeksi komputer Anda . Ini dapat mencoba untuk mencuri kartu kredit atau informasi perbankan atau mencoba untuk mengambil alih PC atau tugas licik lain . Banyak bentuk malware melukai kinerja komputer Anda . Scanner malware RegCure Pro menemukan malware aktif dan tendangan itu dari mesin Anda.
Masalah Kinerja : Pada waktu tertentu , berbagai program dan proses yang berjalan pada PC Anda . Jika terlalu banyak yang terjadi atau jika beberapa sangat sumber daya intensif , kinerja yang buruk dapat terjadi . RegCure Pro mengidentifikasi proses yang tidak dibutuhkan yang hanya memperlambat komputer Anda ke bawah 
Privasi Produk : Komputer Anda menyimpan sejumlah besar informasi - dan kadang-kadang itu tidak baik ! Informasi ditambahkan ke komputer Anda melalui browsing internet biasa dan file digunakan dapat digunakan untuk skema phishing ditargetkan , pencurian identitas dan kejahatan serupa. RegCure Pro menyeka informasi rahasia : password , rahasia login , nomor kartu kredit, data perbankan dan masih banyak lagi.
File sampah : item tidak dibutuhkan hanya mengambil ruang pada PC Anda. RegCure Pro efisien membersihkan diri file sampah , barang-barang sementara dan kekacauan.
RegCure Pro memiliki alat bonus :
  • Optimalkan memori dengan defragmenting
  • Memperbaiki waktu startup dengan mengelola proses meluncurkan pada boot up
  • Nonaktifkan diinginkan Browser Helper Objects yang dapat memperlambat browser Anda.
  • Cari program yang Anda butuhkan untuk membuka ekstensi file DOC, DOCX, PDF, XLS, XLSX, JPG, JPEG, TIF, ZIP, 7z, GZ, RAR dan masih banyak lagi
  • Hentikan proses yang tidak diinginkan untuk membantu PC Anda beroperasi secara lebih efisien
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install RegCure
3. Copy Patch ke dir instalasi programnya di: C:\Program Files\ParetoLogic\RegCure Pro
4. Run Patch kemudian klik "Patch"
5. Enjoy ^^

1 komentar: