GiliSoft File Lock Pro 8.1.0 Full Crack


GiliSoft File Lock Pro merupakan software yang bisa anda gunakan untuk melindungi file baik di harddisk maupun di dalam usb drive seperti flashdisk. Software ini akan mengunci semua file anda menggunakan standard 256 bit AES sehingga file anda akan tetap aman dari gangguan orang-orang yang tidak anda inginkan. Selain dapat mengunci / memproteksi file, software ini juga dapat menyembunyikan file anda, mengubah akses untuk file tertentu, serta memiliki perlindungan diri apabila ada yang ingin mencoba untuk mengotak-atik software ini.

Screenshot

Features
Sembunyikan data
GiliSoft File Lock Pro dapat menyembunyikan file pribadi Anda dan folder drive , untuk membuat mereka benar-benar terlihat oleh pengguna dan program.
Penguncian data
The terkunci file / folder / drive dilindungi dari mengakses , pengguna tidak dapat membuka , membaca, memodifikasi , memindahkan, menghapus , menyalin , mengubah nama file / folder yang dilindungi tanpa password . File dan sub - folder dalam folder terkunci juga dilindungi.
Encrypt data
Hal ini dapat mengenkripsi file dan folder dari jenis apa pun .
Portabel Enkripsi
Ini paket dan mengenkripsi folder menjadi executable ( file exe . ) Dengan algoritma enkripsi AES . Anda dapat mengenkripsi data penting dengan metode ini , dan kemudian mengirimkannya melalui jaringan atau dengan cara lain untuk digunakan pada mesin tanpa Gili File Lock Pro .
Aman Hapus
GiliSoft File Lock Pro memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan patterns.No hati-hati dipilih seseorang dapat memulihkan data yang dihapus dari disk Anda jika Anda aman menghapusnya.
Sandi Protected
GiliSoft File Lock Pro adalah software - sandi terkunci , artinya , tidak ada cara lain untuk menjalankan atau unstall jika Anda belum password.
Hardware Kompatibel
Sepenuhnya mendukung Intel Pentium D Dual-Core Processor dan AMD Athlon 64X2 Dual- CoreProcessor
Link Download

PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install GiliSoft File Lock Pro
3. Double klik file reg di dalam folder crack
   - x86: untuk windows 32 bit
   - x64: untuk windows 64 bit
4. Enjoy ^_^

0 komentar:

Posting Komentar