AnyMP4 DVD Converter 6.2.20.20825 Full Crack

AnyMP4 DVD Converter adalah sebuah perangkat lunak yang paling populer dan serbaguna, dapat membantu Anda me-rip DVD apapun ke dalam berbagai format video dan mengkonversi hampir semua jenis video ke dalam format video populer seperti TS, MP4, 3GP, AVI, WMV, MPEG, MKV, MOV , M4V, FLV, ASF, DivX, XviD, RMVB, ProRes dan lain sebagainya. Software ini juga dapat anda gunakan untuk mengekstrak file audio dari DVD dan video untuk  kemudian mengkonversikannya ke MP3, MP2, AAC, AIFF, ALAC, FLAC dan banyak lagi.

Screenshot
Features
Mengkonversi DVD dan video ke format video / audio populer
Mengkonversi DVD ke video populer
AnyMP4 DVD Converter tidak hanya dapat membantu Anda mengkonversi DVD ke format video yang umum seperti MP4 , MOV , M4V , AVI , MPG , WMV , MTS , FLV , SWF , dan ProRes , dll, tapi juga mengkonversi ke video HD termasuk HD MP4 , HD WMV , dan HD MKV , dll
Mengkonversi video apapun ke format video yang dibutuhkan Anda
Jangan lupa fungsi video konversi kuat, Anda dapat dengan mudah menambahkan video lokal untuk program dan kemudian mengkonversinya ke format video yang ingin Anda . Juga sumber video yang sama dapat mengkonversi ke format video yang berbeda sebagai seperti Anda .
Mengkonversi DVD dan video ke file audio
Dengan fungsi mengkonversi kuat , Anda dapat mengkonversi DVD dan video ke format audio seperti MP3 , MP2 , AC3 , M4A , WMA , dan MKA , dll Dan software ini DVD Converter dapat mengekstrak audio bentuk berkas DVD dan video.

Sesuaikan film DVD dan video
Gabung, Trim dan Tanaman video
Anymp4 DVD Converter memungkinkan Anda untuk menggabungkan klip dua atau lebih judul DVD / bab / video ke satu file video sesuai dengan kebutuhan Anda . Dan Anda dapat mengatur waktu mulai dan waktu berakhir untuk memotong bagian dari video . Selain itu, memberikan Anda " tanaman " tombol untuk mengubah rasio aspek dan mode zoom .
Tentukan pengaturan Profile
Perangkat lunak ini dapat membantu Anda mengatur file output , seperti format yang Anda ingin menyimpan , dan mengubah nama nama output file . Juga , ada beberapa pengaturan video yang akan ditetapkan seperti encoder , resolusi , bitrate video, frame rate , dll , dan pengaturan audio seperti encode , saluran, sample rate , audio bitrate juga dapat diatur sesuai kebutuhan Anda .

Mudah digunakan dan cepat kecepatan
Mudah digunakan
Anymp4 DVD Converter adalah mudah -ke- menggunakan perangkat lunak , yang memberikan Anda melihat pratinjau dan fungsi snapshot , sehingga Anda dapat menelusuri file sumber dan file yang diedit dan mengambil snapshot untuk menyimpan .
Mengkonversi cepat kecepatan
Perangkat lunak DVD Converter ini dapat mengadopsi cepat AMD APP dan teknologi NVIDIA ® CUDA ™ .
Link Download
PutLocker

Instalasi
1. Unrar
2. Install AnyM4 Video Converter
3. Copy Kerak ke direktori instalasi programnya
4. Have fun and enjoy ^^

0 komentar:

Posting Komentar